Belajar menulis gratis bersama Omjay

Assalamualaikum wr.wb

Setelah beberapa hari ikut belajar menulis gratis bersama Omjay lewat grup WA, hari pertama dengan narasumber pa Dedi saya diajari untuk belajar membuat blog. Sebagai orang awam dengan fasilitas yang seadanya yang hanya menggunakan hp, awalnya saya merasa kesulitan untuk membuat blog. Beberapa kali saya coba gagal karena jaringan internet kurang memadai dan selalu muncul tulisan no internet. Sehingga hari pertama saya belajar membuat blog belum berhasil.

Karena saya tertarik untuk membuat blog dan ingin belajar menulis gratis bersama Omjay, akhirnya saya tidak putus asa hari kedua saya coba lagi ternyata sama lagi-lagi no internet, sebetulnya saya merasa malu sementara peserta belajar menulis gratis bersama Omjay yang lainnya sudah banyak kemajuan sementara saya masih berkutat dimembuat blog. Tapi tidak berhenti sampai disitu, saya coba setelah shalat subuh saya buka youtube Omjay tentang cara membuat blog, o... ternyata betul kata Omjay mudah sekali membuat blog. Dan pagi hari ini Alhamdulillah saya mencoba membuat tulisan ini di blog saya. Walaupun mungkin masih banyak sekali kekurangannya untuk pemula saya sangat bangga, terima kasih Omjay dan Narasumber.

Saking senangnya curhatan isi hati saya tulis disini, mudah mudahan bisa memberikan manfaat dan bisa memotivasi bagi diri saya khususnya dan yang lain yang mau belajar menulis gratis bersama Omjay.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena sudah diperbolehkan dan diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan belajar menulis gratis bersama Omjay lewat grup WA, karena saya baru pertama kali mengikuti kegiatan ini tolong bantu dan mohon beri pencerahan apabila banyak kesalahan.

Demikian tulisan saya hari ini, salam persahabatan dari saya unih SMPN 3 Cipunagara.

Wassalam


Comments

  1. senang sekali sudah ada yang komen, terima kasih.... masih memerlukan bimbingan

    ReplyDelete
  2. https://www.kompasiana.com/wijayalabs/5e861f03097f36591571e4b2/selembar-rp-100-000-membuatku-terharu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

IHT Tentang IKM, P5 dan Pembuatan Modul Ajar Bersama Narasumber Hebat Ibu Fera Maulidya Sukarno, M.Pd. di SMPN 3 Cipunagara

Kegiatan Open Class VII MGMP IPS Kabupaten Subang di Komisariat Pagaden

Letak dan Luas Benua Asia dan Benua Lainnya : Bahan Ajar IPS Kelas 9 Semester Ganjil