Mengakui Kebesaran Sang Pencipta dari Membaca Fenomena Alam Langit Biru


Apa yang kita lihat belum tentu itu menunjukkan keadaan yang sebenarnya. Langit yang terlihat cerah belum tentu tidak akan turun hujan, begitu juga sebaliknya langit yang terlihat mendung belum tentu akan turun hujan. Orang menyimpulkan suatu kejadian yang sebenarnya bisa berbeda-beda tergantung dari sudut pandang mana melihatnya.
Menurut saya foto di atas adalah foto langit  yang berwarna biru. Karena saya tahu pada saat saya memoto langit memang sedang cerah dan berwarna biru. 

Menurut yang lain, bisa saja mengambil kesimpulan bahwa gambar di atas adalah bukan langit tapi hanya warna biru saja. Warna biru melambangkan perdamaian.

Ketika kita sedang menikmati birunya langit yang terlihat tenang sebenarnya kita sedang menyaksikan dan merasakan betapa besarnya kekuasaan sang pencipta.

Sang pencipta dapat merubah langit yang hitam kelam menjadi biru terang dan damai dalam seketika. Semoga dunia ini menjadi damai dan tenang seperti birunya langit di atas sana.

Salam blogger persahabatan

Unih
https://unih789.blogspot.com




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

IHT Tentang IKM, P5 dan Pembuatan Modul Ajar Bersama Narasumber Hebat Ibu Fera Maulidya Sukarno, M.Pd. di SMPN 3 Cipunagara

Kegiatan Open Class VII MGMP IPS Kabupaten Subang di Komisariat Pagaden

Letak dan Luas Benua Asia dan Benua Lainnya : Bahan Ajar IPS Kelas 9 Semester Ganjil